Sabtu, 13 Oktober 2012

Latihan Persiapan Malam Rama Tama Wisuda Mahasiswa Kebidanan STIKES Panrita Husada Bulukumba

Para sahabat-sahabat "PANRITA" laksana dewa di atas panggung hidup dengan semangat yang membara, Meski latihan pada malam hari itu, Tapi para sahabat PANRITA Tetap Semangat. Para sahabat PANRITA ini dengan giatnya menjalani aktifitas latihan "Pagelaran Seni" yang insya allah akan digelar pada malam ramah tama wisuda Mahasiswa Kebidanan STIKES Panrita Husada Bulukumba. yang akan dilaksanakan pada Jum'at, 18 Oktober 2012.
"Menggapai matahari" adalah sebuah cerita yang akan dipentaskan sahabat-sahabat PANRITA ini. "Menggapai Matahari" merupakan sebuah kisah dimana perjuangan seorang anak manusia dalam menuntut ilmu yang penuh dengan syarat perjuanagan yang tiada henti. Selain itu rencananya akan diselingi persembahan sebuah puisi yang akan dibawakan oleh sahabat-sahabat PANRAITA. Selain itu para adik-adik Mahasiswa Baru STIKES Panrita Husada Bulukumba akan turut menyuksesan acara tersebut.
Pagelaran ini merupakan sebuah persembahan bagi para kakak-kakak senior. 






Latihan yang dimulai pada 01 Oktober 2012 ini telah direncanakan dan disusun sebaik munkin agar pagelaran malam itu sukses dan dapat singgah di hati para hadirin. pagelaran ini merupakan pagelaran yang sekian kalinya sahabat-sahabar PANRITA merupakan aspreasi para mahasiswa kesehatan sebagai mahasiswa yang kelak akan menjadi ujin tombak menciptakan Indonesia Sehat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar